Tuesday, April 28, 2009

memeluk

Saat saya memeluk,
banyak alasan yang mendorong saya melakukan hal itu...
Saya memeluk ibu saya saat dia menangis,
saat dia merasakan kekecewaan yang teramat sangat, 
pelukan itu adalah janji bahwa saya akan menemaninya dalam kondisi apapun..
Saya memeluk nenek saya karena saya begitu senang bertemu dengannya setelah sekian lama tak berjumpa.. 
Saya ingin dia tahu betapa berartinya dia bagi saya..
Saya memeluk kakak saya ketika dia merasa tidak ada yang berpihak padanya, 
mencoba meringankan bebannya, dan berusaha menghilangkan kekhawatiran di otaknya...
Saya memeluk sahabat2 saya ketika mereka patah hati, 
berharap mereka merasa memperoleh dukungan, memberi kekuatan
Saya memeluk anjing saya ketika tidur, 
karena bulu-bulunya yang halus membantu saya lebih cepat terlelap..
Saya memeluk tas saya di dalam bus, 
saya takut ada orang yang mencoba mencuri-curi kesempatan untuk mencuri dari saya..
Saya memeluk kekasih saya saat dia akan pergi jauh, 
berharap semoga sebagian dari jiwanya tinggal bersama saya selama dia tak ada...

No comments: